Senin, 28 November 2016

Keunggulan Smartphone Android 4G Smartfren

Seperti yang anda ketahui, android kini sudah menjadi perangkat sehari-hari untuk melakukan berbagai komunikasi seperti mengirim pesan ataupun melakukan panggilan. Namun hal yang sering dilakukan saat menggunakan android adalah mengakses internet, entah itu komunikasi di sosial media, browsing tentang berbagai informasi, streaming video, dan lain sebagainya. Maka dari itu, kecepatan internet pada android menjadi hal yang sangat penting agar saat mengakses internet semakin lancar.

Memilih android dengan jaringan 4G menjadi pilihan yang paling tepat, karena seperti yang kita ketahui jaringan 4G merupakan jaringan yang mempunyai kecepatan internet yang lebih unggul dari jaringan sebelumnya. Banyak sekali produk android 4G yang ada di pasaran, salah satunya smartphone android yang cukup dikenal adalah android milik Smartfren. Alasan kenapa banyak orang memilih android smartfren 4G, karena android ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Keunggulan tersebut antara lain:
  • Jaringan 4G terluas se-Indonesia
Alasan pertama kenapa anda harus memilih android Smartfren yaitu karena saat ini Smartfren merupakan operator seluler dengan jaringan 4G terluas se indonesia. Jaringan 4G Smarfren sudah mencakup berbagai kota di seluruh indonesia, sehingga anda akan mudah menemukan sinyal 4G di tempat tinggal anda. Selain menggunakan android Smartfren, anda juga bisa menggunakan MIfi 4G milik Smartfen untuk mengakses jaringan 4G. Dengan menggunakan mifi tersebut anda bisa mengakses internet 4G dimana saja. Selain itu Mifi ini juga dapat membuat hp lama bisa jadi 4G, yang mana anda dapat mengakses internet 4G walaupun hp lama anda tidak dilengkapi dengan jaringan 4G.
  • Harga yang terjangkau
Perlu anda ketahui, android Smartfren memiliki harga yang sangat terjangkau bahkan ada yang harganya dibawah 1 juta. Walaupun memiliki harga yang sangat terjangkau, anda tidak usah ragu lagi dengan kualitas smartphone yang diberikan karena dijamin yang terbaik, Tentu memilih android Smartfren adalah sebuah keuntungan yang sangat besar, karena anda dapat mendapatkannya dengan harga murah ditambah anda sudah bisa mengakses jaringan 4G.

Itulah beberapa keunggulan jika anda memilih android 4G dari Smartfren sebagai smartphone anda. Semoga bermanfaat!




Posting Komentar

Start typing and press Enter to search